Jual Dan Sewa Panggung Custom Pondok Melati Bekasi

Jual Dan Sewa Panggung Custom Pondok Melati Bekasi
Jual Dan Sewa Panggung Custom Pondok Melati Bekasi

Jual Dan Sewa Panggung Custom Pondok Melati Bekasi

Selamat datang di artikel Jual Dan Sewa Panggung Custom Pondok Melati Bekasi Bekasi by wulan production. Kami menyediakan panggung dengan berbagai tipe, ukuran bentuk dan design model. Anda bisa mempercayakan kami sebagai penyedia jasa maupun tempat membeli panggung. Sebab kami juga merupakan pemproduksi panggung yang telah banyak menerima pesanan baik untuk di beli maupun di sewa.

Jual Dan Sewa Panggung Custom Pondok Melati Bekasi

Memiliki layanan 24 jam yang dapat di hubungi kapanpun. Apabila anda yang berada di kawasan Pondok Melati Bekasi sedang mencari panggung. Maka segera saja menghubungi kami ya, kami selalu berusaha fast respon dan memberikan pelayanan yang ramah serta dengan senang hati menanggapi segala pertanyaan anda. Berikut ini nomor layanan 24 jam kami.

LAYANAN 24 JAM

SYAEFUL

Panggung-panggung yang kami produksi di antaranya adalah panggung multiplek, panggung melaminto, panggung portable dan panggung rigging. Panggung-panggung ini dapat anda custom ukuran serta bentuknya. Komunikasikan kepada kami pada proses pemesanan ya, bentuk dan ukuran dari panggung yang anda inginkan. Sehingga kami dapat dengan pasti membuat dan menyetting panggung sesuai dengan keinginan anda.

Panggung Rigging

Jual Dan Sewa Panggung Custom Pondok Melati Bekasi

Panggung yang di pakai pada berbagai acara besar dan di gunakan pada acara luar ruangan. Biasanya menggunakan panggung kerangka besi atau bisa di bilang sebagai panggung rigging. Acara-acara seperti konser musik, acara wisuda atau pelepasan di SD, SMP, SMK/SMA.

Panggung Melaminto

Jual Dan Sewa Panggung Custom Pondok Melati Bekasi

Panggung yang memiliki permukaan halus dan mengkilap serta di lapisi melaminto. Merupakan panggung yang sering di pakai pada acara-acara wedding, catwalk, fashion show, launhing produk kosmetik maupun busana. Panggung yang memberikan kesan elegant dan casual serta mewah karena tampilannya ini. Sangat di sukai oleh para penyelenggaa acara yang mengusung konsep glamour, mewah, casual dan elegant.

Panggung Multiplek Dan Panggung Portable

Sewa Panggung Custome Ukuran Karawang
Sewa Panggung Custome Ukuran Karawang

Pangung yang biasanya di laipisi oleh alas berupa karpet ini sering di gunakan pada berbagai acara. Baik acara indoor maupun acara outdoor. Terbuat dari rangka kayu dan multiplek tebal 18 milimeter, serta tersusun atas panel panggung 1×1, 1×2 meter. Panggung multiplek dan panggung portable ini memiliki perbedaan sebagai berikut.

Panggung portable dapat di pindah-pindahkan sedangkan panggung multiplek tidak ada. Dan panggung portable tidak memiliki layar muka sedangkan panggung multiplek memilikinya.

Kami menyediakan semua panggung-panggung di atas tentunya dengan kualitas dan kekokohan yang terjamin. Tim penyetting kami adalah mereka yang profesional di bidangnya. Serta bertanggung jawab. Dari itu anda tak perlu khawatir dengan pelayanan yang kami berikan.

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *