Sewa Panggung Ukuran Pendek Area Bekasi

Sewa Panggung Ukuran Pendek Area Bekasi
Sewa Panggung Ukuran Pendek Area Bekasi

Sewa Panggung Ukuran Pendek Area Bekasi

Layanan Sewa Panggung Ukuran Pendek Area Bekasi tersedia di Wulan production. Kami sebagai pusat persewaan berbagai alat event, sangat siap menyupport berbagai acara yang memerlukan aneka panggung. Hingga berbagai jenis alat event lainnya, oleh karenanya kali ini kami tawarkan jenis panggung dengan ukuran pendek yang bisa anda sewa untuk acara anda.

Sewa Panggung Ukuran Pendek Area Bekasi

Panggung-panggung dengan ukuran pendek yang kami tawarkan adalah panggung melaminto dan panggung multiplek. Panggung multiplek sendiri merupakan panggung dengan rangka kayu dan multiplek tebal 18 milimeter. Yang kemudian di susun atas panel panggung 1×1 dan 1×2. Perbedaan pada kedua panggung ini yakni panggung melaminto bagian terluarnya terlapisi oleh bahan melamin tebal.

Sewa Panggung Ukuran Pendek Area Bekasi

Sedangkan untuk panggung multiplek keseluruhan permukaanya, di bungkus atau di lapisi oleh karpet standar dengan berbagai varian warna. Panggung melaminto dan multiplek bisa di gunakan pada berbagai acara indoor maupun outdoor. Keduanya memiliki daya tarik masing-masing yang dapat memikat penyelenggara acara. Sesuai kebutuhan panggung yang mereka perlukan.

Sewa Panggung Ukuran Pendek Area Bekasi

Kami melayani berbagai wilayah di Bekasi dan sekitarnya, namun tidak menutup kemungkinan melayani hingga ke berbagai wilayah Jakarta yang luas, mulai dari Jakarta pusat hingga Jakarta barat dan daerah bandung jawa barat. Dari itu, anda bisa menghubungi kami segera untuk bertanya-tanya terlebih dahulu tidak masalah. Ataupun langsung melakukan pemesanan.

Pelayanan terbaik

Tak hanya kualitas panggung yang terbaik kami sediakan, sebab tersedia juga pelayanan-pelayanan terbaik. Pelayanan-pelayanan kami ini sangat siap membantu anda, sehingga anda bisa terima beres tanpa perlu kerepotan lagi dalam mengurus permasalah panggung di aacara anda. Berbagai pelayanan kami di antaranya sebagai berikut :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Bekasi, Jabodeabek dan sekitarnya
  8. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  10. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *