Rental Cross Back Chairs Kursi Silang Kayu Bogor

Rental Cross Back Chairs Kursi Silang Kayu Bogor
Rental Cross Back Chairs Kursi Silang Kayu Bogor

Rental Cross Back Chairs Kursi Silang Kayu Bogor

Rental Cross Back Chairs Kursi Silang Kayu Bogor melalui wulan production saja dan dapatkan pelayanan terbaik. Kualitas dari kursi yang kami sewakan tak perlu di ragukan, mulai dari rangka atau desainnya hingga kekokohan kursi terjamin. Adapun dudukan yang empuk dari busa tersedia dan bisa di pasang lepas di kursi.

Rental Cross Back Chairs Kursi Silang Kayu Bogor

Kursi crossback atau kursi silang merupakan kursi dengan material kayu mahoni maupun jati. Kedua jenis material kayu ini adalah pilihan terbaik yang menjadikan kursi kokoh dan tampilannya cantik. Dengan hadirnya kursi ini, acara anda akan tanpil dengan menarik dan memikat.

Rental Cross Back Chairs Kursi Silang Kayu Bogor

Berbagai acara seperti acara makan-makan. Acara korporat, acara pernikahan, ulang tahun hingga pertunangan biasanya menggunakan kursi ini. Karena tampilannya yang menarik berikut dengan kenyamananya saat di gunakan. Untuk itu jika anda juga sedang menyelenggarakan acara yang sama. Anda tak perlu ragu menyewa dan mengguankan kursi crossback kami.

Rental Cross Back Chairs Kursi Silang Kayu Bogor

Harga yang kami tawarkan terjangkau, loh. Dengan minimal order yang kami tawarkan. Anda bisa mendpatakna promo atau diskon yang menjadikan anggaran acara anda tak membengkak saat menggunakan produk yang tetap berkualitas dan cantik. Adapun kami memiliki berbagai jenis peralatan event yang bisa di sewa juga. Seperti aneka meja dan kursi lainnya, tenda, panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, beanbag rumput sintetis dll.

Pelayanan terbaik kami

Berbagai pelayanan trbaik kami juga tersedia sebagai keunggulan yang mana dapat menguntungkan anda. Berbagai pelayanan kami siap menajdikan anda tinggal terima beres. Pelayanan-pelayanan kami di antaranya sebagai berikut ini :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Siap antar ke seluruh wilayah Bogor, Jabodeabek dan sekitarnya
  7. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  8. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  9. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

2 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *